I worry.

Hi!
It's been awhile since my last post.

Abis ini aku mau uts aaaa. Sistemnya kaya uas gitu. Spesialnya satu, uraian. What the ............ apa banget. Ga ada kerjaan apa ya mereka kudu mentelengi satu satu handwriting nya kita -,,,-

I worry..
Aku radaan panik gitu. Ini h-2, dan aku cuma nyiapin 3 rangkuman. Banyak yang gatau materinyaaa gini ya nasib ga pernah dengerin guru wakakak. Gak gak, aku dengerin kok. Ga pernah dengerin guru mate aja. Maaf ya bu lilik, ga ngeh aja. Dan hasilnya ya mana pernah ulangan mate gak remed wuqwuq. Tapi worth it!

I worry..
Aku kudu ga terlalu ngebagusin milaiku tapi kudu bagus. Kan grafik harus naik sih. Ya Allah semoga bukan yang buruk ada disini. Amin.

Aku punya temen baluuuuu.
Baik loh. Top 10 cowo baik bingits versi titan. Lovable banget. Mesum!!!!!!!! Tapi ga jorok. Haha diliat lanjutnya aja ya kaya gimana.

Udaaaah batere below 10% charge rada ngalem geser dikit gamau ngecharge fiuhhh

Kbye! Au revoir!

Komentar