le premier

okeh guys. this is Monster T's first post. and you shud know, beta agak bingung gitu pertamane bikin blog. jamanjaman beta masi jadul gituu gak tau apa yang namanya URL begituan. tapi udah punya facebuk, twitter,friendster *saya coret karena tidak membanggakan*

kalo ada bahasa yang ada mbingungi, buka google translate yah. caranya, ketik REG (spasi) GOOGLE TRANSLATE kirim ke 6288. ditunggu yah! haha. gak ding, caranya cari tuh di deretan google. tar juja nemu terjemahan ato wotever lah bahasa kerennya ntu.

patut diketawai (baca: ketahui), beta tuh suka-suka-gak suka sama yang namanya prancis. gatau napa. jadi di blog beta ni bakalan ada perpaduan antara Indonesia-Inggris-Prancis-Papua. kenapa papua? karena BETA adalah bahasa papua *sotoy*

okeh enough. beta masi dalam masa-masa ujian neh. jadi kayaknya ga bakalan sering2 gitu nulis disini.

au revoir!

Komentar

Postingan Populer